Lowongan Kerja Admin cum Purchasing Staff PT Sagita Venture

- Apakah anda seseorang yang mempunyai disiplin kerja yang tinggi?
- Apakah anda seseorang yang bermotivasi tinggi?
- Apakah anda seseorang yang dapat mengatur waktu dan pekerjaan anda dengan baik?
- Apakah anda seseorang yang suka tantangan dan dapat dipercaya dengan tanggung jawab?




Jika jawaban nya adalah YA, anda mungkin adalah orang yang kami cari untuk bergabung di team admin/front line kami...

Kami adalah perusahaan furniture yang sedang berkembang, berposisi di Jakarta Selatan -- melayani customer asing (expat) dan lokal, dan kami sedang memerlukan tenaga:


Admin cum Purchasing Staff

Tanggung Jawab Pekerjaan:

-Menangani administrasi harian
-Purchasing: membuat PO, follow up PO, penerimaan barang
-Inventory control
-Filing dokumen
-Urusan bank harian
-Membantu manager dalam pekerjaan sehari hari
 
Requirements:
  • Wanita
  • Min SMU/D3
  • Pengalaman di bidang admin / purchasing diutamakan
  • Skill computer basic (Microsoft Office, Internet)
  • Domisili Jak-Sel dst diutamakan
  • Siap kerja keras dan punya kemauan tinggi untuk belajar
  • Disiplin & motivasi kerja yang tinggi
  • Domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya diutamakan (Cinere, Depok, Bintaro, Pondok Cabe ok)
  • Pengalaman di bidang administrasi / purchasing diutamakan
     
  • Candidate must possess at least a Diploma, Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking, Marketing, Secretarial or equivalent.

Kumpulkan Resume / CV anda, dengan semua dokumen pendukung, email ke:
careers.sagitaventure@gmail.com
Sertakan foto terbaru anda.