Lowongan Kerja Agent Contact Center PT KAI

PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.

Khususnya dalam Layanan Contact Center, kami menyediakan jasa outsourcing untuk pengelolaan Customer Relation Management (CRM) melalui aktivitas inbound maupun outbound contact center dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini melalui telepon, sms, email, website, dan chatting.

Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :

Agent Contact Center PT KAI

Responsibilities:
  • Mampu menerima telepon dengan baik
  • Dapat memberikan informasi yang baik sesuai yang dibutuhkan pelanggan Kereta Api
  • Dapat menangani komplain dari pelanggan
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 th pada saat rekruitasi
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Artikulasi kata jelas
  • Mengetahui pengetahuan umum tentang Kereta Api
  • Lulus dari serangkaian tes
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran dan CV ke alalamt email : (sdmccrekrutmen@gmail.com)
tuliskan subject email : "CC KAI"

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00

Ged JRC Lantai 1, Jl Ir Juanda 1B No 8-10, Jakarta Pusat (depan stasiun kereta api juanda)
Bpk Yul (PIC Infomedia) membawa CV dan surat lamaran lengkap