Lowongan Kerja Product & Marketing Specialist PT Denko Wahana Sakti

Group Perusahaan kami senantiasa tumbuh dan berkembang dan kami telah terbukti cukup stabil dengan usia group perusahaan kami yang 20 tahun.
Untuk mengakomodasi laju tumbuh-kembang perusahaan, perusahaan memerlukan SDM yang potensial dan sewarna dengan core values-nya. Integritas, Kerjasama Team & Kinerja adalah tiga core values group perusahaan kami. Saat ini untuk meningkatkan fungsi pengawasan dari aspek finance & accounting, kami mengundang Anda para professional yang berintegritas dan bermental positif bergabung bersama Winning Team kami sebagai:


Product & Marketing Specialist
Kode Jabatan: JS3/PM/051111

Responsibilities:
  • Secara umum Anda akan membuat analisi pasar sesuai dengan kekuatan dan kelemahan product dan selanjutnya memberikan saran strategi untuk memenangkan persaingan pasar dan meminimalkan pemalsuan product, membuat dan mengimplementasikan rencana peningkatan penjualan, melakukan penetrasi pasar langsung pada sector market yang ditentukan perusahaan.
Requirements:
  • Lulus S1 Ekonomi Marketing/Management.
  • IPK minimal 2,75.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Menguasai ilmu Marketing & implementasinya.
  • Mempunyai kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik.
  • English proficiency (speaking & written) is a must.
  • Menguasai Ms Office dan email correspondence
Kami Kami menyiapkan paket kompensasi dan benefit untuk Anda termasuk Asuransi Kesehatan Anda, Istri dan Anak. Besarnya kompensasi akan menyesuaikan dengan kualifikasi yang Anda miliki.

Jika Anda merasa kualifikasi di atas sesuai dengan yang Anda miliki dan sesuai dengan panggilan hati Anda, kami mendorong Anda untuk segera mengirimkan berkas lamaran Anda, minimal Comprehensive CV dalam Bahasa Inggris & foto terbaru Anda

via email ke beldencable@gmail.com
atau via pos ke PO Box 1345, Jakarta 10013

Cantumkan di dalam Surat lamaran atau CV Anda:
1. Nomor telepon/HP yang dapat dihubungi segera.
2. Take home pay (total penerimaan per bulan) yang sepadan yang Anda inginkan, belum termasuk Insentif/Komisi Penjualan.
3. Jika Anda diterima bekerja, kapan Anda dapat mulai bekerja.
4. Kode jabatan yang Anda lamar (JS3/PM/051111)


Tuliskan juga Kode Jabatan yang dilamar pada subject email atau amplop surat lamaran Anda