Lowongan Kerja Space Development Manager PT Midi Utama Indonesia

PT. Midi Utama Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang retail yang didirikan pada tahun 2007. PT. Midi Utama Indonesia saat ini memiliki dua nama gerai, yaitu "Alfamidi" dengan gerai pertama di Garuda Kemayoran, Alfa Express" dengan gerai pertama di Mangga Besar dan "Lawson Station" dengan gerai pertama di Kemang Raya.

Alfamidi menyediakan frozen food seperti daging segar serta sayuran dan buah segar lebih banyak. Sedangkan Alfa Express dengan konsep "Convienence Store" ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman dengan dibukanya gerai 24 jam, menyediakan barang yang siap saji (misalnya sosis panggang, hot dog, coffee, cup noodle, beef burger, pop corn, juice) yang disajikan dan dapat dinikmati di tempat. Adapun lokasi gerai di kawasan-kawasan seperti ; rumah sakit, office building, apartement, tempat-tempat wisata, dan main road.


Saat ini perusahaan kami membutuhkan kandidat yang profesional untuk menduduki posisi :

Space Development Manager

Responsibilities:
  • Mengoptimalkan sarana promosi dan counter dalam dan luar toko untuk di sewakan kepada principle / supplier, serta membina kerjasama priciple/ supplier yang bersifat menguntungkan bagi perusahaan, dan mencapai target other income yang ditetapkan oleh perusahaan.
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree or Master's Degree / Post Graduate Degree in Business Studies/Administration/Management, Marketing, Mass Communications or equivalent.
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Managers specializing in Marketing/Business Development or equivalent. Job role in Business Development or Others.
  • 1 Full-Time positions available.
Kirim CV dan lamaran lengkap ke :

HR – Recruitment Departement
PT. MIDI UTAMA INDONESIA

JL. MH. Thamrin 9 Cikokol Tangerang 15117