Lowongan Kerja Administrasi PT Yuasa Shoji Indonesia


Seiring dengan banyaknya permintaan mesin mesin dari merk tertentu, maka salah satu rekanan PT. Yuasa akan mebuka kantor perwakilan di Jakarta Pusat untuk memenuhi customer dalam hal pelayanan yang lebih cepat dan tepat.
Untuk saat ini kami membutuhkan staff :

Administrasi
Responsibilities: 
  • Mengatur administrasi keuangan, faktur, tagihan dan dokumen lainnya yang berhubungan dengan keuangan.
  • Mengelola Petty cash (Kas Kecil)
  • Membuat Laporan bulanan
  • Membuat reservasi Hotel, tiket, dan dokumen untuk orang Asing
  • Memberi penjelasan/membuat laporan kepada atasan (Kepala Perwakilan) dalam bahasa Jepang
Requirements:
  • Wanita
  • umur 20 – 29 tahun
  • Bisa berbahasa Jepang
  • Bisa mengoperasikan komputer (Word, Excel)
  • Sedikit mengerti accounting
Lamaran dapat dikirim lewat e-mail ke :
sri@yuasa.co.id
paling lambat tanggal 10 Februari 2012