Lowongan Kerja Agent Phonebanking CIMB Niaga PT Infomedia Nusantara

PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.

Khususnya dalam Layanan Contact Center, kami menyediakan jasa outsourcing untuk pengelolaan Customer Relation Management (CRM) melalui aktivitas inbound maupun outbound contact center dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini melalui telepon, sms, email, website, dan chatting.

Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :

Agent Phonebanking CIMB Niaga
 

Responsibilities:
  • Menangani telepon yang masuk
  • Memberikan informasi sesuai yang dibutuhkan nasabah
  • Menangani komplain yang masuk terkait pelayanan atau produk dari CIMB Niaga
Requirements:
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia maksimal 27 tahun pada saat rekruitasi
  • Bersedia bekerja shift
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
  • Luwes dalam berkomunikasi
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Memiliki ketrampilan menggunakan computer
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris
  • Berpenampilan rapi dan bersih
  • Memiliki pengetahuan umum tentang produk perbankan
  • Memiliki pengalaman call center lebih disukai
  • Bersedia ditempatkan di Kedoya - Jakarta Barat atau Sudirman – Jakarta Pusat
  • Lulus dari seluruh rangkaian tes seleksi
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran dan CV ke alamat email : (lily17ningsih@gmail.com)

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00

PT Infomedia Nusantara, Gd. Citywalk Sudirman lantai 5, Jl. KH. Mas Mansyur Kav 24 A Jakarta Pusat
Ibu Lily (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap